Pages

Minggu, 28 Agustus 2016

4 Alat Bantu Sex Terbaik Di Dunia

Sekedar kami kasih sebuah wawasan tentang Alat Bantu Sex yang mungkin nantinya Anda juga memerlukan produk tersebut untuk memenuhi kebutuhan biologis Anda yang merasa lagi sendirian dan juga kesepian dalam kehidupan seks Anda, dan di bawah ini kami kasih jenis 4 Alat Bantu Sex Terbaik di Dunia yang banyak di gunakan oleh kaum pasangan suami istri.

BERIKUT NAMA 4 ALAT BANTU SEX TERPOPULER DI DUNIA

1. Couples enhancer rings – Alat yang satu ini disediakan khusus bagi Anda dan pasangan. Tidak seperti sex toys lainnya, couples enhancer ring dipakai oleh pasangan anda Mr. P pasangan Anda semakin kuat dan tahan lama saat bercinta. Tidak hanya itu, getaran yang dihasilkan oleh couple enhancer rings ini mampu membuat Anda mencapai clitoral orgasme sebab desainnya yang memang sengaja dibuat berlawanan dengan klitoris Anda. Alat bantu seks ini akan lebih terasa nikmatnya jika Anda dan pasangan bercinta dalam posisi doggy style.

2. Butterfly Kiss Vibrator – Vibrator merupakan alat bantu seks yang sering digunakan wanita. Namun, sex toy tang satu ini berbeda dengan vibrator pada umumnya dilihat dari segi bentuknya. Alat ini terlihat seperti ketapel kayu dengan bentuk pendek mendekati pangkal pada salah satu sisinya yang bertujuan untuk menstimulasi bagian klitoris Anda. Jadi, jika Anda menggunakan alat ini Anda dapat mencapai orgasme pada titik klitoris dan G spot secara bersamaan.

3. Eve’s Slim Pink Pleasure – Alat ini dirancang untuk menghasilkan getaran cepat nan hebat sehingga Anda dapat dengan mudah untuk mencapai orgasme.

4. Wet Rabbit Vibrator – Bentuknya hampir sama dengan butterfly kiss vibrator dimana terdapat pangkal berbentuk seperti kepala kelinci yang memang sengaja dibuat untuk menstimulasi klitoris Anda. Alat ini juga menyediakan bagian tempat air untuk menciptakan suasana ‘basah’ pada Miss V Anda sebab Anda Miss V Anda akan mengeluarkan sedikit cairan jika Anda menggunakannya dalam bathtub.

Itulah artikel yang bisa kami sampaikan, dan jika Anda berminat untuk melihat gambar dan contoh bentuk dari produk tersebut, Anda bisa buka link ini >> Alat Bantu Sex dan nantinya Anda akan menemukan bentuk dan gambaran berbagai produk khusus kaum pasutri yang kesepian dan ingin menikmati hasrat seksual dengan aman, tanpa ada efek sampin dan intinya Anda di jauhkan dari penyakit kelamin.

0 komentar:

Posting Komentar